Download Go Terminal / Terminal Canggih untuk pengguna Linux

Go Terminal adalah sebuah Terminal / Command untuk operasi sistem GNU/Linux yang memiliki penampilan cukup keren. Saya mengatakan keren karena fiturnya yang sangat unik dan pastinya menarik. Mulai dari Quick Command (-pen), Tampilan Interface yang begitu Beauty, dan masih banyak lagi.


Go Terminal sendiri sepertinya aplikasi ini tidak semuanya gratis alias freemium karena terlihat disitunya sendiri mereka menawarkan fitur tambahan yaitu Fitur Update dimana kita diharuskan membayar dengan harga tertentu untuk mendapatkan fitur ini. Tapi itu adalah hal yang pantas untuk aplikasi sekeren ini dan dengan begitu juga kita bisa mendukung Developer untuk menafkai keluarga mereka hehe...

Fitur

Berikut adalah fitur-fitur yang ditawarkan oleh Go Terminal :
  1. Save your Favorite Commands commands, dimana kamu bisa menyimpan command yang sering kamu gunakan, lalu hasil penyimpanan command kamu itu bisa klik langsung digunakan. Atau semuanya saya bilang dalam satu paket Quick Command (-pen)
  2. Beautiful interface and pleasant, fitur ini adalah yang paling menonjol dari aplikasi satu ini, karena interfacenya bisa di dekorasi sekeren mungkin dan unik.
Nah contoh fitur bisa dilihat di file .gif atau Video dibawah ini :




Tips :

Oh iya sedikit tips untuk kalian jika kalian ingin menjadikan Go Terminal menjadi Default Terminal nih code perintahnya yang harus dijalakan di terminal

gsettings set org.gnome.desktop.default-applications.terminal exec 'goterminal'
Dan ada pertanyaan tentang aplikasi ini silahkan hubungi : goterminal@sophiware.com (english)

Download

lansung saja kunjungi situsnya : http://rungoterminal.com atau Mirror di https://t.me/Rynsz/67 (Aplikasi Telegram) 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tutorial memasang Wallpaper Video Zombie / Download Free Dream Scene

Telegram Aplikasi Chat dengan Cepat dan Aman