Wow Blogger Update Template Default


Hi, kali ini saya cuman mau mengabarkan aja berita terbaru tentang Blogger yang saat ini telah mengupdate template Default terbaru dari mereka.

Mungkin dari sebagian blogger yang menggunakan platform dari google ini sudah tahu. Tapi tidak ada salahnya saya sharing juga mengenai pendapat saya tentang update dari blogger yang kali ini.

Ya awalnya saya sedikit terkejut dengan ada notifikasi ini hehe (lebay) dan membuat saya menjadi penasaran sehingga akhirnya saya ingin mencoba template ini. Pas dipakai pertama kali saya gunakan saya merasa cukup puas menggunakan template default ini. Terbukti dengan saya menggunakannya saat ini (Saya menggunakannya saat 27 Maret 2017).

Menurut pribadi saya desain simple ini ciri khas banget sama blogger dan tidak bikin sakit mata seperti pendahulunya (hehe) dan desain yang di tawarkan ini juga terkesan modern serta responsive (pokoknya seger banget, mungkin mengikuti tren sekarang kali ya).

Nah ayo kita Review semuanya satu persatu.

1. Contempo

Template yang satu ini adalah template yang paling saya suka dan yang saat ini saya gunakan. Desainnya simple apalagi headernya yang unyu-unyu (hehe).

2. Soho

Template yang satu ini bagus tapi headernya kegedean jadi saya sedikit kurang suka. Meskipun begitu jangan bersedih hati kamu juga boleh memakainya juga kok (hehe)

3. Emporio

Template yang ini lebih mengarah ke grid fiturnya. Menurut saya sih biasa aja tapi lebih mengarah ke Oke sih. (Soalnya belum nyoba saya)

4. Terkemuka

Designya kaya ala-ala cover buku gitu. Ya menurut saya sih tampilannya cukup simple meskipun begitu yang paling saya tidak suka bagian first postingnya yang sedikit gimana gitu.

Nah begitulah review ngawur saya. Mohon dimaklumi saja karena belum terlalu jago nulis. Dan bagi kalian yang ingin review atau nyoba-nyoba langsung aja ke menu template cek langsung disitu. Thx~

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tutorial memasang Wallpaper Video Zombie / Download Free Dream Scene

Telegram Aplikasi Chat dengan Cepat dan Aman