Telegram Aplikasi Chat dengan Cepat dan Aman

Hi, kali ini saya akan mengulas sebuah aplikasi chat-an yang saat ini saya gunakan dan mungkin ini satu-satu aplikasi chat yang saya gunakan baik untuk bekerja karena fitur-fitur yang unik dan mudah di gunakan. Oke deh langsung aja kita ulas ya.


1. Aplikasi gratis cepat dengan security yang bagus

Telegram adalah sebuah aplikasi yang menawar sebuah fitur yang diiming-imingin dengan kecepatan mengirim yang dibilang sangat bagus. Dan tentu itu semua tidaklah omongan belaka. Selain itu aplikasi ini juga secure dari segi server, data, dan kerahasian lainnya belum lagi di tambah pengalaman kita menggunakan aplikasi ini yang memiliki mode Secret Chat, meskipun di aplikasi lain ada tapi itu sudah cukup membuktikan aplikasi ini sangat konsisten dan benar-benar serius dalam keamanan, belum lagi mereka menantang para hacker dan memberikan reward kepada mereka bagi siapa saja yang bisa menjebol server mereka.

2. Open Source

Selain keamananya yang bisa diberi dua jempol, aplikasi ini juga menawarkan sebuah fitur project open source. Dimana kita bisa mengedit aplikasi tersebut sesuka hati kita dan yang pasti tergantung skill kita mengatur-ngatur aplikasi itu. Selain Open Sourcenya yang bisa memungkinkan kita merubah-rubah dalemannya kita juga diberikan kebebasan dalam membuat sebuah bot yang bisa kita atur sendiri melalui host / server yang kita miliki. Keren bukan?

3. Ready untuk segala jenis Device

Yang lebih Tob lagi adalah aplikasi ini bisa dipakai dimana saja dan responsive sekali. Soalnya aplikasi ini bisa di Android (sudah pasti), Windows, Linux, Mac, dan Web. Fitur ini sangat berguna apalagi mau menggunakannya di berbagai perangkat yang kita miliki. Dan selain itu daftar akun tidak harus di android-android saja. Sehingga pengguna yang tidak mempunyai Android/Smartphone tetap bisa menggunakannya di PC secara langsung

Yah segitu dulu review saya. Maaf ya banyak kekurangannya dan saya ingin kritik dan saran pengunjung agar blog ini maju terus. Serta tidak lupa jika kalian tertarik dengan aplikasi ini bisa langsung kunjungi websitenya di https://telegram.org/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tutorial memasang Wallpaper Video Zombie / Download Free Dream Scene