Download K-Lite Codec Pack Full Version

Hi, di postingan pertama ini saya akan berbagi cara mendownload K-Lite Code Pack Full Version. Kenapa saya memposting tutorial mendownload K-Lite Codec Pack ini Meskinpun bagi beberapa orang mendownload K-Lite Codec Pack adalah hal yang mudah tapi ada beberapa kalangan loh yang masih belum mengerti caranya (terlihat dari pengalaman saya saat menghadapi teman gaptek tapi sok kece hehe). Makannya hati saya tergerak untuk mempermudah para pengguna internet biar makin pinter. Jadi lanjut aja deh jangan basa-basi lagi.


Oke langsung aja :

  • Buka situs ini : https://www.codecguide.com/download_kl.htm
  • Langsung aja cari tulisan Full atau Download Full (biar mudah mencarinya tekan CTRL + F terus ketik kata kuncinya)
  • Setelah klik Download Full
  • Lanjut dan klik Mirror nya dan selesai deh. 
  • Happy Download


Mudah kan dan artikel ini terkhusus bagi newbie seperti saya fufufufu~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tutorial memasang Wallpaper Video Zombie / Download Free Dream Scene

Telegram Aplikasi Chat dengan Cepat dan Aman